Manfaat belajar berdua

by peliku pun bz on 11:22 PM, 02-Feb-14

ThumbnailPagi sobat.. Gimana pagi kalian.. Semoga gk hujan ya.. Di tempat ane lg cerah nih mudah2an cerah semua di indonesia biar gk banjir jakarta.. oke ! Langsung saja mari disimak kawan kalo kemaren ada belajar kelompok tp sekarang adalah manfaat belajar berdua.. :p hehe.. Aku bingung mau ngasih judul apa dah gitu aja.. Haha.. Maap kalo gk jelas.. Atau... [Read More]

Naruto : 7 pasangan ninja tak terduga

by peliku pun bz on 12:57 PM, 02-Feb-14

ThumbnailPernahkah kalian mengira.. Kalo di cerita naruto sebenarnya bukan hanya soal jutsu, atau jurus2.. mungkin sebagian kita mengira kalo di naruto cuma ada cerita2 perang antara ninja.. tapi taukah kamu kalo di balik itu smua ada cerita cinta ? hahaha.. Mungkin yg kalian tau cuma.. Sasuke,sakura.. naruto,hinata.. Sikamaru,temari.. Minato,kusina.. Ya ya ya.. Inilah ke7 pasangan ninja... [Read More]

Naruto:20.Kucyose terseksi

by peliku pun bz on 08:06 AM, 02-Feb-14

ThumbnailBerikut adalah ke 20 ninja wanita (kucyose) paling sexy menurut tahan nafsu.. Anda boleh protes kalo ninja ente kgk masuk 20 besar, kayak rin pacarnya obito.. Tayuya anak buah oro cimaru.. Menurutku mereka itu belum layak.. Nonggol di 20 besar.. oke tanpa basa basi banyak lebar.. Ntar di kira kopas ama bloger tetangga.. Yuk lanjutkan.. 20.shizuka 19.ryuzetsu 18.korutsuki 17.karui ... [Read More]

Obsesi bocah tanggung

by peliku pun bz on 03:25 AM, 02-Feb-14

ThumbnailHujan maning.. ! Busset dah.. Kagk ada satupun yg komen di blog ane.. Sungguh menyesal saja berkunjung di blog2 sobat.. kembali kepertanyaan.. Apakah sobat punya obsesi.. Apa itu obsesi.. Obsesi itu obrolan seputar selebriti.. Hahaha.. :/ ketawa maksa.. Oh ea ane trimakasih karna ente dah mau nengokin blog ane.. Kasih tau ane kalo ente mau follow ntar ane folback.. ... [Read More]